call me- 1800 you wish

 

a bit confused? read this

-this is NOT bella thorne site okay? this is bellalebs's, salsabila khairunnisa.and for her fans please dont take it too seriously-

Selasa, 30 Desember 2008

puncak dan nasgor twitty

nah haha maap ya baru posting sekarang ya kan gini waktu pas liburan ke puncak sama keluarga besar gue jam setengah sepuluh malem kali ya, gue,mia,kak nisa,lia,dkk pergi ke puncak pas kan enak tuh malem kesana daripada jamuran di villa.pas dijalan ya gue sama mia nyanyi2 lagu avril dengan nepsongya huahaha kalo lia sih nyanyi2 dikit aja, kak nisa mah pasrah kali ya ngedenger suara gue sama mia.ya udah sampe puncak pas kita masuk ke restorannya setelah bolak balik keluar masuk kaya orang trlantar akhirnya kita dapet tempat duduk juga walaupun kepisah, ampun dah dingin banget ya disana mana gue pake celana selutut lagi untung pake sepatu,yg laen ada juga sih yg pake celana pendek pake sendal pula, kak nisa kayanya udah sial ya dari pertama haha.setelah melakukan hal2 memalukan seperti numpahin salt n peper secara sengaja ke taplak, gue sama sepupu2 gue mesen makanan kan..
gue pesen poffertjes (kurang lebih begitulah ejaannya), mia pesen spaghetti, lia pesen sup asparaghus, kak nisa pesen classical burger (heem enak kan kayanyaa). udah gitu makanan lia gue sama mia kan udah dateng eh si kak nisa masih minum air putih doang huahaha makananya belom dateng2, aneh ya? yaudah terus kak nisa nanya ke meja om beri mungkin makanannya kebawa ke situ, eeeh ternyata bener classical burger kak nisa udah dimakan sama apit, ahaha dengdengdongdeeeeng hancurlah hati kak nisa berkeping keping (apasih), ya jadi kak nisa memutuskan untuk pesen makanan lagi yg porsinya ga banyak dan ngenyangin, udah kita bilangin pesen steak aja eh kak nisa lebih memiliiiih NASI GORENG TWITTY DI KIDS MENU. what the... kakak kemasukan apaan ya? ya taudeh cinta skali sama tuh nasi goreng haha. terus kita kan manggil mas2 nya terus:

mas2: jadi pesenannya apa dek?
lia: nasi goreng twiity ya satu (dengan muka pasrah malu mau ketawa campur aduk)
mas2:hehe iya (terkaget kaget sambil mau ketawa)
gue mia dll: ahahahaha

nah setelah ngetawain kak nisa dengan nasi goreng twitty nya ampe sakit perut ahirnya tu nasi goreng dateng juga, lama ampun yaa. taraaat ternyataa nasi gorengnya kecil dihiasi krupuk bntuk ikan, dan saus tomat berbentuk bunga, dan juga telur yg dibulet buletin, kiyut abieezzzzz, ahaha alay ah. gue tambah2 ketawa2 ngeliat itu. terus mia ngomong:

m:lia pesen apaa?
l:sup asparaghuuus
m:bella?
b:poffertjeees
m:miaaa?
m:spaghetti
m, l, b: kak nisa?
m,l,b: NASI GORENG TWITTY AHAHAHAHAUWHGTERJSUGT

kejamnya kami ya haha tapi emnag kocak sih hihi maap ya kak, namanya juga paling tua paling sengsara.yaudah kak nisa makan deh tu nasi goreng belom 10 menit udah abis. wahwaah trnyata kakak laper bangeet ya. ya terus makan jagung bakar terus pulang deeh.

0 blablabla: